Julia Gnuse Wanita Bertato Terbanyak Dunia

Julia Gnuse Wanita Bertato Terbanyak Dunia

Julia Gnuse atau yang kerab dipanggil The Illustrated Lady, sejak 2010 hingga sekarang berhasil mendapatkan rekor dunia. Rekor yang dipegangnya adalah sebagai wanita dengan tato terbanyak di dunia. Penghargaan ini pertama kali diraih saat dirinya menghadiri Guinness Record, pembuatan tato diawali dengan nekad & berujung ketagihan.

Julia Gnuse Wanita Bertato Terbanyak Dunia

Gnuse pada pertengahan usia 30 dinyatakan dokter mengidap penyakit kelainan pada kulit yaitu porphyria. Sehingga dirinya merasa minder setiap kali kuliltnya langsung terkelupas saat dirinya terkena sinar matahari. 95% bagian tubuhnya adalah tato, bukan hanya dibadan saja namun pada bagian wajah Gnuse juga dipenuhi dengan tato berwarna.

Banyak orang yang melihat tato Gnuse tercegang, mereka selalu memberikan pertanyaan yang sama. Apakah Gnuse merasa menyesal telah memasang tato sebanyak itu ? Namun Gnuse memilih untuk tidak menjawab nya saat itu, hingga dirinya merasa lelah selalu ditanyai hal serupa. Kemana pun dirinya pergi, orang-orang mengenal wanita dengan rekor muri dunia tersebut.

Kisah Menyedihkan Dibalik Tato Julia Gnuse

Julia Gnuse Wanita Bertato Terbanyak Dunia

Sebelum tahu kalau dirinya mengidap penyakit kulit yang sangat sensitif dengan sinar matahari. Julia sangat suka menghabiskan waktu diluar ruangan, baginya kehidupan bisa dinikmati diluar rumah. Surfing, bersepeda, berjemur adalah sebagian dari aktifitas menyenangkan yang sering dilakukan oleh wanita penuh tato ini.

Namun dirinya merasa sangat sedih & frustasi saat dirinya di vonis mengidap kelainan kulit. Suatu hari dirinya memutuskan berjalan kaki menuju ke sebuah studio tato terkenal di California. Setelah tiba disana kulitnya sudah benar-benar terbakar & Julia terlihat sangat frustasi dengan kondisi kulitnya yg sangat mengerikan.

Akhirnya pemilik studio membantu Gnuse menutupi kulit dasarnya dengan tato. Dengan tujuan kulit tidak lagi langsung terpapar di bawah sinar matahari. Gnuse memutuskan pembuatan tato dilangsungkan selama 2 minggu. Dengan berbagai gambar yang setiap gambar tato pada tubuhnya merupakan sejarah dalam dirinya.

Gnuse tidak pernah menyesal dengan tato yang ada pada tubuhnya, justru dengan cara itu hingga sekarang dirinya masih bisa menikmati indahnya berada dibawah sinar matahari. Di juga mengatakan tidak peduli dengan pendapat buruk orang tentangnya, karena mereka semua pasti belum mengenal kisah dalam kehidupannya hingga penyakit yg dideritanya.